Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional (DPD ASKONAS) Provinsi Bali Menggelar Musda Ke II pada tanggal 25 Agustus 2020 bertempat di Ina Hotel Bali Denpasar.

Musda Kali mengusung tema “ Kita rapatkan barisan, tingkatkan persatuan, disiplin diri serta membentuk sumber daya manusia yg berkualitas demi kemajuan dunia konstuksi, kemajuan bangsa dan negara Indonesia”.

Musda Askonas Provinsi Bali dibuka oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali dalam kesempatan kali ini Pemprov bali mendukung penuh upaya yg dilakukan Askonas Bali dalam melakukan konsolidasi organisasi. Pasalnya selama ini pemerintah selalu bersinergi dengan para asosiasi, meski demikian meraka tidak menjamin dengan masuknya kedalam Askonas akan mendapatkan proyek dari pemerintah.

“Dinas PUPR tetap support asosiasi-asosiasi yang ada agar mereka itu dapat melaksakan tugas-tugasnya sesuai ketentuan atau perundang-undangan yang berlaku” ujar kepala dinas PUPR.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Asosiasi Kontraktor Nasional Muhammad Lutfi Setiabudi berharap Askonas Provinsi Bali akan selalu bermanfaat bagi kemajuan nusa dan bangsa.

“Askonas akan selalu berjalan sesuai aturan dan undang-undang dalam berkontribusi membangun bangsa dengan menghindari praktek-praktek yang tidak baik. Untuk itu saya meminta untuk meninggalkan cara-cara lama dalam mendapatkan proyek khususnya dari pemerintah” ujar tegas Ketua Umum.         

Pada kesempatan terpisah Ketua Umum Dpd Askonas Bali terpilih Made Sumberjaya, ST, MT dalam keterangan awak media mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas terpilihnya menjadi Ketua Umum Askonas Bali pada masa bakti 2020-2025.

”Saya berharap kedepannya askonas bali akan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan tidak selalu menjadi penonton. Untuk itu saya akan melakukan pelatihan dan konsolidasi kepada anggota-anggota askonas”terangnya.

Artikel

Artikel pada website ini berisi mengenai info-info terbaru baik dari dunia konstruksi maupun umum, serta kegiatan-kegiatan ASKONAS yang kami himpun dari divisi internal maupun sumber eksternal.

Lihat Artikel Lainnya