Komitmen untuk menjadi organisasi yang maju, kekinian dan mampu menjawab berbagai tantangan yang ada, senantiasa dilakukan oleh Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas). Yang terkini, Askonas kini telah resmi memiliki sebanyak 24 asesor yang telah dinyatakan berkompeten.

Demikian disampaikan Sekjen DPP Askonas, Ferdaus Ardiyansah Purnomo, kepada Gayakumedia.com, Senin (3/5/2021). “Alhamdulillah, kini Askonas telah memiliki 24 asesor yang dinyatakan berkompeten,” ujarnya.

Para asesor Askonas dan LSBU Askonas foto bersama dengan Ketua dan Sekjen DPP Askonas

Sebanyak 24 asesor yang telah dinyatakan berkompeten itu, menyusul setelah sebelumnya mengikuti Recognition Current Competency (RCC) Mandiri pada 30 April sampai 2 Mei. Para asesor itu berasal dari DPP Askonas dan Lembaga Sertifikasi Badan Usaha (LSBU) Askonas.

Kerja keras dan waktu yang telah diluangkan pun terbayar, lantaran akhirnya mereka lulus 100 persen dan dinyatakan sebagai asesor berkompeten, setelah mengikuti pelatihan yang melelahkan melalui RCC Mandiri tersebut.

“Kami berharap, para asesor DPP Askonas dan LSBU Askonas mampu untuk menerapkan kemampuan dan menjalankan tugasnya sebagai asesor badan usaha dengan baik sesuai kode etik yang telah ada, serta mampu membantu badan usaha yang mengurus sertifikasi di LSBU Askonas secara cepat, cermat dan qualified,” lanjut Ferdaus Ardiyansah Purnomo menambahkan. (ros/ zaim)

Artikel

Artikel pada website ini berisi mengenai info-info terbaru baik dari dunia konstruksi maupun umum, serta kegiatan-kegiatan ASKONAS yang kami himpun dari divisi internal maupun sumber eksternal.

Lihat Artikel Lainnya